Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Ukiran Relief Penebangan Kayu Perhutani

gallery
Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Tersedia Ukuran : 260 x 85 cm Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK:

Kami menjual dan menerima pemesanan berbagai macam Ukiran Relief asli Jepara, salah satunya yaitu Ukir Motif Penebangan Kayu. untuk motif ini sendiri kami ambil dari kisah para penebang kayu di Perum Kehutanan Negara jaman dahulu yang masih menggunakah tenaga tradisional, suasana hutan jati yang masih asri ditambah lagi para pekerja menggunakan alat tradisional untuk menebang kayu dan diangkut oleh gerobak sapi.

ukiran relief penebangan kayu

Proses ukiran relief penebangan kayu. Bahan baku yang kami gunakan untuk menyelesaikan hiasan dinding ukir menggunakan kayu jati Tpk kwalitas baik, dengan ukuran papan yang akan diukir 260cm x 85cm para Perajin Relief Jepara membutuhkan waktu kurang lebih 5 bulan, waktu yang tidak sebentar karena diukir dengan penuh kesabaran, ketelitian, dan keterampilan yang tinggi, kami mengutamakan hasil yang istimewa dan mempunyai nilai seni tinggi.
Untuk harga ukiran relief motif penebangan kayu kami mematok dengan harga yang sangat istimewa dan terjangkau, kami menggunakan bahan baku kayu jati tpk kwalitas baik diukir oleh perajin ukir yang sudah ahli dibidangnya, karena kami mengutamakan kualitas kayu dan hasil ukiran yang bernilai seni tinggi.

ukiran relief penebangan kayu perhutani
Rp. Hubungi Kami Stok: Tersedia

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments