Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Ukiran Kuda Lari Jepara

ukiran relief motif kabah
Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Pre Order Ukuran : 221 x 80 cm Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK:UKIRAN RELIEF KUDA LARI

ukiran kuda jati jepara

Ukiran Relief kuda lari atau kuda bubar merupakan salah satu kerajinan ukir kayu jati yang bisa anda dapatkan di Feri Relief Jepara. Diukir oleh pengrajin relief profesional dengan cara manual agar memberikan kesan yang berbeda dari produk lainnya. Bahan ukiran kami menggunakan kayu jati yang mempunyai kualitas baik.

ukiran kuda lari dan bubar

ukiran kuda jepara
.
Untuk harga ukiran kuda lari dan bubar kami mematok dengan harga bersahabat tentunya, menyesuaikan kualitas bahan dan kayu jati yang kami gunakan. Anda juga bisa menghubungi Kontak Kami untuk segala pertanyaan dan pemesanan produk Ukiran Jepara, atau anda bisa datang langsung ke Home Carving kami di Jln. Gg Sentra Relief Senenan Rt04/Rw02 (Depan Rs Kartini) Senenan, kecamatan Tahunan, Jepara.
ukir kuda jingkrak kayu jati jual ukiran kuda kayu jati ukir 8 kuda jepara
ukir kuda kayu jati
Rp. Hubungi Kami Stok: Pre Order

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments