Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

UKIRAN PERJAMUAN TERAKHIR KAYU JATI

ukiran relief motif kabah
Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Pre Order Ukuran : 215 x 100 cm Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK: PESAN UKIRAN PERJAMUAN TERAKHIR

Ukiran Perjamuan Terakhir Kayu Jati Jepara

ukiran perjamuan terakhir

Ukiran Perjamuan Terakhir dalam kekristenan merupakan upacara yang sakral, maka tidak sembarang orang mengikuti dan melakukannya hanya orang-orang tertentu saja. Tapi bagi pengrajin relief Jepara Perjamuan Kudus atau Perjamuan Terakhir ini dibuat ide untuk membuat karya seni ukir pahat relief 3 dimensi dari kayu jati yang sangat luar biasa indahnya.
Keistimewaan Ukiran Perjamuan Terakhir Relief Jepara. Ditangan pengukir relief Jepara papan kayu jati bisa diukir sedemikian rupa menjadi sebuah karya seni ukir yang sangat indah, contohnya Perjamuan Terakhir atau biasa disebut Perjamuan Kudus ini diukir dengan keahlian serta penuh kejelian agar ukiran tersebut menyerupai lukisan atau 3 dimensi, untuk harga jual ukiran relief tergantung ukuran dan kualitas kayu jati yang kami gunakan. Ukiran Perjamuan Terakhir hingga saat ini masih diburu para pecinta seni dari dalam negeri maupun mancanegara.
Ukiran perjamuan kudus

ukiran perjamuan kayu jati
jual ukiran perjamuan kayu jati
jual ukiran perjamuan murah
jual ukiran perjamuan terakhir
Anda bisa mendapatkan Ukiran Perjamuan Terakhir berbagai macam ukuran dan kami juga menerima pemesanan berbagai motif Ukiran Relief 3 Dimensi asli Jepara. Kunjungi toko online kami FERI RELIEF JEPARA atau bisa datang langsung ke alamat Workshop di Jln. Sentra Relief dan Ukir Rt04/Rw02 SENENAN, kec.Tahunan JEPARA.
Rp. Hubungi Kami Stok: Pre Order

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments