Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

DIJUAL Ukiran Jepara Relief Hayam Wuruk

gallery
Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Tersedia Ukuran : 295 x 115 cm Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK:

Hayam Wuruk merupakan raja keempat Kerajaan Majapahit yang memerintah tahun 1350-1389, bergelar Maharaja Sri Rajasanagara. Ditangan para seniman ukiran Jepara cerita Hayam wuruk sebagai raja dikerajaan Majapahit dijadikan ide untuk membuat ukiran relief Jepara.

Salah satu ukir relief 3 Jepara yaitu Ukiran Motif Hayam Wuruk bisa anda miliki dengan harga yang bersahabat jika anda datang langsung ke workshop kami di Sentra Kerajinan Relief dan Ukir di desa Senenan. Diukir penuh ketrampilan dan kesabaran yang sangat tinggi oleh pengukir relief Jepara, untuk ukuran bingkai 295cm x 115cm pengukir Jepara membutuhkan waktu kurang lebih 5 bulan untuk menyelesaikannya. Alhasil ukiran relief tersebut sangat indah dan mempunyai nilai seni yang sangat tinggi.
Untuk pertanyaan harga dan  tersedianya (READY STOCK) ukiran relief atau pemesanan sesuai ukuran, anda bisa menghubungi Kontak Kami di +6285 6427 04840 bisa juga datang langsung ke alamat workshop kami FERI RELIEF JEPARA di Jl Sentra Relief dan Ukir Rt04/Rw02 Desa Senenan Jepara (Depan Rs Kartini Jepara).

ukiran relief hayamwuruk ukiran hayamwuruk jepara
Rp. Hubungi Kami Stok: Tersedia

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments