Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

JUAL Ukiran Relief Rama Shinta Ramayana 3 Dimensi

gallery
Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Tersedia Ukuran : 295 x 115 cm Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK:

ukiran ramayana 3 dimensi

Kami menjual berbagai motif Ukiran Relief 3 Dimensi Jepara diantaranya ukiran relief yang READY STOCK ini ukiran relief cerita pewayangan kisah cinta Rama Shinta  Ramayana. Untuk menyelesaikan ukiran relief tersebut kami membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 5 bulan dikerjakan oleh 2 orang pengukir.
ukiran rama dan shinta Ramayana Cerita Ramayan itu sendiri merupakan sebuah cerita atau kisah kepahlawanan dari India yang digubah oleh Valmiki atau Balmiki dari cerita Dewi Sita (Sumber:https://id.wikipedia.org/wiki/Ramayana). Ditangan para pengrajin ukiran relief Jepara cerita Rama dan Shinta Ramayana dijadikan ide untuk membuat sebuah karya seni pahat ukir dari kayu jati kualitas baik, dengan proses ukir yang sangat panjang dan butuh ketrampilan tinggi para pengukir relief menghasilkan seni mahakarya yang sangat indah dan istimewa.
Untuk anda yang ingin memiliki ukiran relief Ramayana tersebut atau anda ingin melihat motif-motif ukiran relief Jepara lainnya anda bisa mengunjungi Toko Online www.ferireliefjepara.com atau anda bisa datang langsung ke alamat workshop kami FERI RELIEF JEPARA di Jl Sentra Relief dan Ukir Rt 05/Rw02 Desa Senenan, Kec.Tahunan Jepara.

Rp. Hubungi Kami Stok: Tersedia

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments