Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Relief Perjamuan Terakhir kayu jati




Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Tersedia Ukuran : 139 x 80 cm Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK:

Kami menjual berbagai motif ukiran relief Jepara salah satunya yaitu Ukiran Perjamuan Terakhir dari bahan kayu jati tua kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Diukir dengan penuh ketelatenan dan keuletan yang tinggi oleh pengukir-pengukir Relief Jepara.
Bagi pemeluk agama kristen Ukiran Perjamuan Terakhir biasanya wajib dimiliki untuk hiasan dinding diruang tamu atau diruang keluarga.
Para seniman ukiran relief 3 dimensi di Jepara dari waktu kewaktu selalu mencari inspirasi untuk mengukir,salah satu ide mengukir Perjamuan Terakhir didapat dari lukisan Leonardo Da Vinci dan banyaknya permintaan dari konsumen untuk mengukir sebagai hiasan dinding. Untuk ukuran frame 155cm x 83cm para pengukir relief membutuhkan waktu kurang lebih 2 bulan. Segera pesan ukiran relief perjamuann terakhir di FERI RELIEF JEPARA hubungi kami untuk pertanyaan STOCK produk dan informasi harga , pastikan anda mendapatkan harga terbaik.

ukiran relief perjamuan terakhir
Rp. Hubungi Kami Stok: Tersedia

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments