Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Ukiran Relief Jepara Motif Pedesaan

gallery
Harga : Hubungi Kami Stok : Tersedia Ukuran : 280 x 100 cm Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK:

Bila anda sedang mencari ukiran relief 3 dimensi untuk hiasan dinding/dekorasi rumah, anda sudah tepat sekali berkunjung ke alamat website kami www.ferireliefjepara.com. Kami adalah pengrajin ukiran relief Jepara yang sudah puluhan tahun bergelut dengan ukiran relief.
Salah satu karya seni ukiran relief 3 dimensi Jepara diatas ini merupakan motif baru limitid edition dan ini READY STOCK, diukir oleh pengukir-pengukir relief Jepara dengan keuletan dan ketrampilan yang sangat tinggi dalam beberapa bulan pengerjaan. Motif pemandangan alam pedesaan yang masih asri tampak banyak pepohonan, gunung, keajaiban dunia Candi Borobudur dari kejauhan dan beberapa warga desa sedang melakukan aktifitasnya.
Jadi, tunggu apa lagi ! Segera pesan ukiran relief Jepara motif pedesaan di Feri Relief Jepara, kami mempunyai beberapa stock motif ukiran relief lainnya. Anda bisa datang langsung ke alamat kami di Jl Sentra Ukir dan Relief Rt04/Rw02 Desa Senenan (depan Rs Kartini) Jepara atau anda bisa menghubungi kontak kami untuk pertanyaan harga dan stock produk.

ukiran relief jepara motif pedesaan
Rp. Hubungi Kami Stok: Tersedia

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments