Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Sofa Ruang Tamu Barcelona

gallery
Harga : Rp. 285.000.000 Stok : - Pemesanan : min 1 set Kode Item : Kursi Barcelona

DESKRIPSI PRODUK:

Sofa Ruang Tamu Barcelona keberadaannya sangat penting dan merupakan furniture primer yang wajib dipenuhi, Sofa Ruang Tamu Jati Barcelona ini hadir mengisi ruang tamu dalam rumah Anda.

Desain Sofa Ruang Tamu Barcelona


Sofa dengan model Barcelona ini di desain classic dengan sentuhan ukiran khas jepara namun dengan model sofa eropa. Disamping itu Sofa Ruang Tamu Barcelona ini mempunyai desain hampir sama dengan Sofa Ganesa.

Finishing Sofa Ruang Tamu Barcelona


Sofa ruang Tamu Barcelona ini menggunakan warna Natural Jati dengan coating akhir Doff. Coating Doff sangat idealis karena mempunyai desain yang Clasic, Tapi kami bisa merubah sesuai permintaan Anda baik warna maupun coating akhir atau lapisan atas (Akhir).

Rp. 280.000.000 Stok: -

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments