Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Relief Ukir Ramayana 3 Dimensi

relief ukir ramayana 3 dimensi
Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Open Order Ukuran : 175 x 88 cm Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK: RELIEF UKIR RAMAYANA 3 DIMENSI

Siapa yang tidak tahu cerita Ramayana, Cerita legendaris yang romantis karena di dalamnya terdapat kisah percintaan antara Rama dan Shinta. Sebuah kisah legendaris itu bisa menjelma menjadi Ukiran relief 3 dimensi Ramayana dan terpasang di ruangan Anda jika Anda membeli ukiran tersebut.

Diukir dengan kayu yang bagus, tahan lama, serta bentuknya 3 dimensi, yakni bisa dilihat dari bagian mana saja. Sudah begitu lukisannya mengandung sejarah masa lalu yang sampai sekarang belum bisa dilupakan. Ramayana adalah kisah yang berasal dari India, namun di pulau Jawa memiliki cerita ini dengan versi tersendiri, Sangat membanggakan kalau Ukiran relief 3 dimensi Ramayana terpasang di dinding Anda. Tidak usah ragu dengan kemampuan para pengukir. Mereka sudah ahli dalam bidangnya, mau sesulit apapun obyek ukiran mereka, contoh saja Ramayana, tetap saja mereka bisa mengukirnya.

Harga Ukiran Relief Ramayana.

Sejarah harus selalu dikenang meski itu lampau, Dengan menaruh ukiran relief Ramayana di ruangan Anda akan senantiasa mengingatkan Anda. Setidaknya, bagian otak kalian tidak melupakan keindahan masa lalu tentang kisah romatis Rama dan shinta, Sangat membanggakan kalau Ukiran relief 3 dimensi Ramayana terpasang di dinding Anda. Tidak usah ragu dengan kemampuan para pengukir. Mereka sudah ahli dalam bidangnya, mau sesulit apapun obyek ukiran mereka, contoh saja Ramayana, tetap saja mereka bisa mengukirnya. Mereka sudah berpengalaman, bertahun-tahun telah bergelut dalam dunia seni mengukir. Jadi jangan ragukan hasil dari ukiran indah Ramayana tersebut. Tunggu apa lagi? Segera pesan karya ukiran ramayana berbentuk tiga dimensi ini di toko online kami www.ferireliefjepara.com , Sangat cocok dipasang di ruang tamu Anda, ruang kerja, ruang keluarga, dan tempat lainnya. Warna cokelat dari ukiran itu memiliki sisi yang kuno memberikan kesan Ramayana benar-benar cerita masa lalu yang tidak boleh dilupakan begitu saja.
Rp. Hubungi Kami Stok: Pre Order

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments