Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Ukiran Relief Bawah Laut dan Terumbu Karang 3 Dimensi

ukiran relief bawah laut dan terumbu karang
Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Pre Order Ukuran : 116 x 66 cm Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK:UKIRAN RELIEF TERUMBU KARANG

Kami menjual Ukiran Relief 3 Dimensi salah satunya yaitu Ukiran Motif Bawah Laut dan Terumbu Karang karya pengukir relief Jepara, berbagai macam ikan, tumbuhan laut serta terumbu karang menjadi ide para pengukir Jepara untuk membuat sebuah karya seni dari kayu jati.
Proses pengukiran sendiri dikerjakan oleh pengukir-pengukir Jepara yang memiliki jiwa seni yang sangat tinggi, lamanya proses pengukiran tergantung motif dan ukuran kayu yang akan diukir, Relief Bawah Laut dan Terumbu Karang dengan ukuran lunas 116 x 66 cm ini bisa diselesaikan oleh pengrajin relief ukir Jepara dengan waktu 7 minggu, namun disayangkan ukiran relief Jepara lambat laun akan ditinggalkan penerusnya, dikarenakan anak muda jaman sekarang tidak mau belajar mengukir dan memilih bekerja di perusahaan-perusahaan mebel dan membuat ukiran relief kedepannya semakin langka.

Harga Ukiran Relief Bawah Laut dan Terumbu Karang

Jangan khawatir dengan harga karya seni Ukiran Relief 3 Dimensi Bawah Laut dan Terumbu Karang yang kami produksi, anda bisa memiliki dengan harga yang sangat bersahabat sebanding dengan keindahan ukiran tersebut. Segera miliki karena ini Ready Stock dan langka. Untuk pemesanan ukiran relief terumbu karang serta informasi tentang Ready tidaknya ukiran ini silahkan menghubungi Kontak kami Telp/Wa 085642704840 dan anda bisa berkunjung ke Workshop FERI RELIEF JEPARA beralamat di Jl. Sentra Relief dan Ukir Rt04/Rw02 Desa Senenan Kec.Tahunan, Kab.Jepara 59426.

Rp. Hubungi Kami Stok: Pre Order

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments