Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Ukiran Relief Gerobak Sapi

ukiran relief gerobak sapi
Harga : Rp. HUBUNGI KAMI Stok : Tersedia Ukuran : 120cm x 80cm Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK: UKIRAN RELIEF GEROBAK SAPI

Seni ukir kota Jepara memang tak diragukan lagi. Berbagai corak dan motif yang unik serta menarik selalu menjadi ciri khas tersendiri dari kota ukir ini. Hasil karya seniman ukir di Jepara pun tak hanya dinikmati masyarakat lokal saja, namun telah merambah ke mancangara. Hal ini sangatlah wajar, terlebih lagi Jepara juga dijuluki sebagai kiblatnya ukiran di dunia.

Salah satu ukiran yang banyak dicari penikmat seni adalah Ukiran Relief Gerobak Sapi. Ukiran ini memiliki daya tarik tersendiri dengan filosofi dan cerita unik di dalamnya. Motif ini memendam begitu banyak cerita tersirat di dalamnya, Nilai artistik dari ukiran ini dapat dilihat dari sebuah gerobak sederhana yang ditarik oleh dua ekor sapi. Dalam ukiran yang berukuran lunas bingkai panjang 120 cm lebar 80 cm ini pun juga nampak seorang pedagang yang sedang memanggul dagangannya. Berbagai pepohonan pun diukir sedemikian rupa sehingga serasi dengan ukiran lainnya. tak heran jika ukiran Jepara ini mampu membius mata Anda untuk terus melihatnya.

Proses Ukir Relief gerobak Sapi

Proses pengukiran karya seni relief motif gerobak sapi ini di ukir melalui media kayu jati berkualitas terbaik. Memang, kayu jati telah dipercaya masyarakat Jepara sebagai bahan utama pembuatan karya seni Ukiran Relief 3 Dimensi. Untuk mengukirnya pun perlu keahlian khusus, tak semua seniman Jepara mampu memahat ukiran relief, hanya seniman ukir profesional yang bisa melakukannya. Terlebih lagi dalam menyelesaikan satu ukiran motif gerobak sapi ini dibutuhkan waktu hingga 4 hingga 5 minggu lamanya. Sudah dipastikan untuk mengukirnya diperlukan keuletan, kesabaran, serta keahlian yang tinggi.

Harga Ukiran Relief Gerobak Sapi

Untuk informasi harga mahakarya Ukiran Relief Gerobak Sapi yang berukuran lunas bingkai 120 x 80 cm yang kami jual, anda bisa menghubungi kami menggunakaan tombol SMS / WhatsApp dibawah ini dan anda juga bisa berkunjung ke Workshop kami FERI RELIEF JEPARA yang beralamat di Jl. Sentra Relief dan Ukir Rt04/Rw02 Desa Senenan, Kec.Tahunan Kab. Jepara 59426. Disana tersedia beberapa stock Ukiran Jepara lainnya serta anda bisa melihat langsung proses pengukiran karya seni Ukiran Relief 3 Dimensi.

Rp. HUBUNGI KAMI Stok: Tersedia

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments