Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Ukiran Relief Ikan Koi




Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Tersedia Ukuran : 220 x 75 cm Kode Item : Ukiran RElief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK: UKIRAN RELIEF IKAN KOI

Kota Jepara memang pantas dijuluki sebagai pusat ukiran di Indonesia, bahkan di dunia sekalipun. Hal ini dapat dibuktikan dengan berbagai hasil karya seni ukir yang dihasilkan oleh seluruh masyarakatnya, apalagi mata pencaharian hampir seluruh masyarakat di sini adalah sebagai pengukir kayu. Tak heran jika di kota Jepara ini banyak tempat untuk produksi ukiran dengan berbagai bentuk baik itu berupa patung, hiasan dinding, ukiran untuk perabot rumah tangga, bahkan yang saat ini sedang banyak dicari yaitu Ukiran Relief 3 Dimensi.
Ukiran Relief Motif Ikan Koi merupakan salah satu contoh ukiran relief 3 dimensi di Jepara yang saat ini banyak diminati masyarakat luas. Ukira ini pun menyimpan banyak cerita tersendiri. Ukiran ini diukir berdasarkan meteriologi dari China yang menggambarkan kedamaian dan kemakmuran dalam kehidupan. Dalam ukiran ini, ikan Koi disandingkan dengan ukiran bunga lotus atau bunga teratai. Bunga ini memiliki simbol tersendiri bagi sebagian orang. Selain dipercaya sebagai simbol keberuntungan, kekuatan , dan kehidupan, bunga lotus ini juga dapat disimbolkan sebagai kelahiran serta kecantikan.
Ukiran jepara ikan koi

Keistimewaan Relief Ikan Koi

Para seniman ukir di Jepara sengaja membuat ukiran relief motif Ikan Koi yang berukuan panjang 220 cm dan lebar 75 cm, hal ini pun juga membuat banyak penikmat seni memilih motif ini untuk dipajang di dinding rumah mereka agar terlihat mewah dan istimewa. Selain sebagai hiasan dinding, ukiran relief motif Ikan Koi ini pun juga memberikan arti tersendiri bagi peminatnya.
Relief ikan koi jepara
Untuk bisa menyelesaikan satu ukiran relief motif Ikan Koi ini, kami Pengrajin Relief Jepara memerlukan waktu antara 1 hingga 2 bulan. Karena memang ukiran ini membutuhkan keterampilan, keuletan dan kesabaran di setiap pahatannya. Untuk itu, tak semua seniman ukiran bisa membuatnya. Kayu yang kami gunakan adalah kayu jati tua yang sudah terjamin kualitasnya
Harga ukiran ikan koi sangatlah terjangkau dan bisa dimiliki oleh siapa saja, anda pun bisa memiliki dengan memesannya di Toko Online kami FERI RELIEF JEPARA atau melalui tombol SMS / WhatsApp dibawah ini. Silahkan berkunjung ke Workshop kami yang beralamat di Jl. Sentra Relief dan Ukir Rt04/Rw02 Desa Senenan , Kec.Tahunan Kab. Jepara Jawa Tengah 59426.
Rp. Hubungi Kami Stok: Tersedia

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments