Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Ukiran Relief Motif Karnatanding

ukir karno tanding
Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Pre Order Ukuran : 220 x 70 cm Kode Item : Ukiran Relief 3 dimensi

DESKRIPSI PRODUK:UKIRAN RELIEF KARNATANDING

Salah satu keunggulan kota Jepara yaitu tentang ukiran relief nya yang sangat terkenal sampai mancanegara, salah stu contoh ukiran kami yaitu Ukiran Relief Motif Karnatanding. diukir oleh para pengrajin ukir relief jepara dengan keterampilan dan keuletan yang sangat tinggi menghasilkan ukiran yang sangat luar biasa indahnya.

Proses Pengukiran Ukiran Relief Karnatanding


Untuk proses pemahatan Relief Karna Tanding dengan ukuran papan kayu 220 x 70 cm membutuhkan waktu 3 bulan atau sekitar 13 minggu tergantung panjang dan lebar papan kayu jati yang akan diukir agar setiap detail ukiran terlihat 3 dimensi. Bagi anda pecinta karya seni Ukiran Relief 3 Dimensi dari kayu jati sangat wajib untuk memiliki ukiran Relief ini sebagai hiasan dinding ataupun sebagai pajangan diruangan rumah anda.

Anda bisa memiliki ukiran relief tersebut dengan menghubungi kontak kami, ada beberapa contoh Ukiran Relief 3 Dimensi yang READY STOCK di workshop kami FERI RELIEF JEPARA Jl. Sentra Ukir dan Relief Rt04/Rw02 Desa Senenan Kec.Tahunan Jepara (depan Rs Kartini).

Rp. Hubungi Kami Stok: Pre Order

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments