Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Ukiran Relief Relung Burung ho




Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Pre Order Ukuran : 281 x 117 Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK: Ukiran Relief Relung Burung Ho

Motif Ukiran Relief Relung Burung Ho adalah salah satu hasil karya pengukir relief di Jepara yang sampai saat ini masih berkreasi memahat berbagai motif ukiran relief 3 dimensi yang hasil karyanya sangat terkenal hingga mancanegara. Ukiran relief tersebut dikerjakan secara manual menggunakan alat ukir pahat dengan tangan oleh para pengrajin ukir Jepara menggunakan bahan baku kayu jati Tpk terbaik. Para perajin ukir relief yang profesional dibidangnya kini menghasilkan karya Ukiran relief 3 dimensi yang sangat luar biasa bagusnya, dibutuhkan waktu 4 bulan untuk mengerjakan pahatan ukir Relief motif relung burung ini dengan panjang lunas 281cm x 117 cm.

Istimewanya Ukiran Relief 3 Dimensi Relung Burung Ho

Ukiran Relief Relung Burung ini Sangat cocok buat anda sebagai pecinta karya seni, bisa dipasang di dinding rumah anda sebagai hiasan dinding / pajangan agar rumah anda terkesan mewah dan antiq. dan kami juga menyediakan berbagai macam mebel ukir dan relief berbagai motif. Untuk Pemesanan dan informasi stock Produk bisa menghubungi Kontak kami Call/WA 085642704840 atau bisa berkunjung ke alamat Workshop Kami FERI RELIEF JEPARA di Jl. Sentra Relief dan Ukir Rt04/Rw02 Senenan (depan Rs Kartini) Kec.Tahunan Jepara
Menerima custom ukuran .
Rp. Hubungi Kami Stok: Pre Order

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments