Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Ukiran Relief Relung Burung 3 Dimensi

ukir relief relung burung
Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Tersedia Ukuran : 117 x 60 cm Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK:UKIRAN RELUNG BURUNG

Untuk anda yang mempunyai jiwa seni dan sedang mencari Ukiran Relief 3 Dimensi untuk hiasan dinding rumah anda! kami menyediakan berbagai motif ukiran relief Jepara salah satunya yaitu Ukir Relief Relung Burung 3 Dimensi, Ukiran khas Jepara motif dedaunan relung dan burung ini diukir dengan keuletan dan kesabaran yang sangat tinggi oleh para pengukir Relief Jepara.

Harga Ukiran Relief Relung Burung

Untuk bahan ukiran relief kami menggunakan kayu Jati Tpk kualitas baik yang terjamin kualitasnya. Harga relief Relung Burung yang kami tawarkan sangatlah kompetitif setara dengan keindahan ukiran relief 3 dimensi di Jepara, untuk menyelesaikan ukiran dengan ukuran lunas 117 x 60 cm kami pengrajin relief jepara memerlukan waktu 7 minggu, ya, waktu yang tidak sebentar untuk hasil karya seni yang luar biasa ini. Segera miliki ukiran relief relung burung ini sebelum dimiliki para pecinta seni lainnya. Untuk informasi harga dan pemesanan detailnya anda bisa menghubungi kontak kami di tombol SMS / WhatsApp dibawah ini atau anda juga bisa berkunjung ke Workshop FERI RELIEF JEPARA yang beralamat di Jl. Sentra Relief dan Ukir Rt04/Rw02 Desa Senenan, Kec.Tahunan Jepara.

Rp. Hubungi Kami Stok: Tersedia

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments