Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Ukir Perjamuan Terakhir 3 Dimensi




Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Pre Order Ukuran : 250 x 125 cm Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK: UKIR PERJAMUAN TERAKHIR 3 DIMENSI

Ukir Perjamuan Terakhir atau The Last Supper adalah salah satu motif kerajinan ukiran relief 3 dimensi asli Jepara yang terbuat dari bahan kayu Jati. Tema Perjamuan Terakhir diambil dari kisah makan malam Yesus beserta rasulnya, ditangan pengrajin ukiran relief kisah ini sering dijadikan ide untuk membuat sebuah mahakarya seni hiasan dinding yang sangat indah dan istimewa.

ukir perjamuan terakhir

Harga Ukiran Perjamuan Terakhir

Harga Ukir Perjamuan Terakhir produksi kami bervariasi tergantung ukuran dan kwalitas ukiran serta kayu jati yang kami gunakan, semakin besar ukuran dan bagus kwalitas kayu jati semakin tinggi pula harga yang kami tawarkan, namun jangan ragu jika membeli produk ukiran relief ini karena kami menggunakan bahan kayu jati yang bagus dan harganya pun kompetitif.
Sebelum membeli ukiran perjamuan terakhir diharapkan menghubungi Cp/Wa 085642704840 untuk menanyakan harga dan stock produk yang sudah siap anda miliki, dikarenakan proses pengukiran membutuhkan ketrampilan, keuletan, kesabaran hingga waktu berbulan-bulan. Anda juga bisa berkunjung ke alamat whorkshop kami Feri Relief Jepara di Jl. Sentra Relief dan Ukir Rt05/Rw02 Desa Senenan, Kec.Tahunan Jepara untuk melihat langsung proses pengukiran kerajinan ukir dan relief.
Rp. Hubungi Kami Stok: Pre Order

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments