Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Ukiran Ikan Koi Kayu Jati


ukiran ikan koi kayu jati
Ukiran ikan koi



Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Tersedia Ukuran : 220 x 75 cm Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK: UKIR RELIEF IKAN KOI


Ukiran relief ikan koi adalah salah satu karya seni ukir dari kayu jati berkualitas yang diukir oleh para pengrajin relief di Jepara. Untuk mengukir relief ikan koi dengan ukuran 220 x 75 cm para seniman ukir membutuhkan waktu hingga 2 bulan lamanya, tak heran jika hasil karya tangan ukiran ikan koi sangatlah indah dan dijadikan hiasan dinding bagi pecinta seni.

ukiran ikan koi kayu jati
relief ikan koi

Ikan koi merupakan salah satu ikan yang mempunyai ornamen sangat indah dan dipercaya membawa keberuntungan baik didalam rumah maupun diluar rumah. Keistimewaan ikan koi ini menjadi referensi bagi pengukir di Jepara untuk membuat karya seni Ukiran relief 3 dimensi. Pahatan demi pahatan diukir sedemikian rupa agar uki ikan koi terlihat detail dan menonjolkan sisi 3 dimensi.
Relief ikan koi
relief ikan koi kayu

Harga Relief Ikan Koi

Bila anda hobi memelihara ikan koi, tidak salah jika ukiran ikan koi dari kayu jati ini menjadi hiasan dinding dirumah anda karena ikan koi ini terbuat dari bahan kayu jati solid diukir oleh pengrajin relief terbaik di Jepara. Dan tepat sekali anda mengunjungi website kami www.ferireliefjepara.com karena kami memproduksi ukiran relief ikan koi kayu jati kualitas terbaik dengan harga yang kompetitif dan murah tentunya. Segera hubungi kontak nomor telepon yang tertera di Contact atau silahkan mampir ke Workshop FERI RELIEF JEPARA yang beralamat di Depan Rs Kartini Gapura Sentra Relief dan Ukir Jl. Sentra Relief dan Ukir Rt04/Rw02 Desa Senenan, Kec.Tahunan Kab.Jepara.
ukiran ikan koi kayu jati
ukiran ikan koi jepara
Rp. Hubungi Kami Stok: Tersedia

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments