Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Ukiran Relief Hayam Wuruk




Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Tersedia Ukuran : 320 x 130 cm Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK: UKIRAN HAYAMWURUK

CERITA TENTANG UKIRAN RELIEF HAYAM WURUK.
Ukiran relief hayam wuruk adalah sebuah ukiran dengan menggunakan konsep 3 dimensi yang di dalamnya menceritakan tentang kisah kerajaan majapahit yang di pimpin oleh sang raja hayam wuruk. Kerajaan majapahit sendiripun berasal dari daerah bali. Kerajaan majapahit mengalami kejayaan pada saat majapahit di pegang oleh gajah mada, Terlihat dalam ukiran inipun sang raja(berada di atas kereta kencana) sedang memberikan perintah untuk gajah mada agar menyatukan nusantara.
ukiran relief hayam wuruk
Relief Hayam Wuruk

PROSES PEMBUATAN UKIRAN RELIEF HAYAM WURUK

Ukiran relief hayam wuruk ini menggunkaan bahan baku utama dari papan kayu jati tua yang berukuran 290 x 100 cm (ukuran bingkai 320 x 130 cm) , dimana kayu jati yang sudah terkenal memiliki karateristik yang tepat untuk pembuatan karya seni ini. Seperti yang sudah di jelaskan pada deskripsi produk, proses pembuatan karya seni ini sangatlah rumit, dan hanya dapat di kerjakan oleh seorang pengukir yang sudah ahli di bidangnya. Dalam proses pembuatannya pun membutuhkan waktu yang cukup lama, yakni sekitar 3-5 bulan, ukiran relief motif hayam wuruk inipun di ukir dengan secara detail sehingga mampu terlihat nyata dan lebih hidup sama persis seperti sedang melihat kegiatan aslinya.
ukiran relief hayam wuruk
Ukiran Relief Jepara
Rp. Hubungi Kami Stok: Tersedia

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments