Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Ukiran Relief Karna Tanding

gallery
Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Tersedia Ukuran : 211 x 96 cm Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK:

Salah satu ciri khas kota Jepara di Jawa Tengah ini adalah hasil karya seni ukirnya yang telah mendunia. Hasil ukiran di kota ini pun tak hanya berupa patung dan berbagai perabot rumah tangga saja, masih ada ukiran relief yang saat ini banyak diminati masyarakat di Indonesia dan mancanegara.

Ukiran relief nampak seperti nyata, atau biasa disebut ukiran relief 3 dimensi. Kota Jepara telah menghasilkan banyak ukiran relief dengan berbagai motif. Salah satunya adalah Ukiran motif Karna Tanding, tentu Anda masih ingat dengan Karna Tanding bukan? Karna Tanding merupakan pertempuran terbesar dalam perang Mahabarata Baratayudha. Pertempuran ini begitu mengesankan dan masih diingat hingga saat ini. Karena itulah, seniman di Jepara membuat ukiran relief mengenai perang ini.
Proses Pengukiran Relief Karna Tanding Untuk dapat membuat ukiran relief motif Karna Tanding berukuran lunas frame 211 cm x 96 cm x 8 cm ini, seniman Jepara membutuhkan waktu antara 2 sampai 3 bulan lamanya. Hal ini pun hanya bisa dilakukan oleh seniman profesional di Jepara. Karena untuk meyelesaikannya dibutuhkan kemampuan yang tinggi, kesabaran, serta keuletan dalam mengerjakannya. Terlebih lagi, ukiran ini juga memberikan detail ukiran yang sangat rumit. Para pecinta seni ukir bisa membeli ukiran relief ini di FERI RELIEF JEPARA dengan datang langsung ke alamat kami Jl. Sentra Relief dan Ukir desa Senenan Rt04/Rw02 Desa Senenan Kec.Tahunan yang ada di kota Jepara Jawa Tengah atau menghubungi Whatsapp Kami. Anda juga bisa melihat produk ukiran relief lainnya melalui toko online kami www.ferireliefjepara.com. Itulah tadi beberapa hal mengenai ukiran relief motif Karna Tanding yang mungkn Anda butuhkan untuk hiasan dinding rumah anda. Terima kasih.
ukiran relief karno tanding
Rp. Hubungi Kami Stok: Tersedia

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments