Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

UKIRAN RELIEF MOTIF KABAH

ukiran relief motif kabah
Harga : Rp. HUBUNGI KAMI Stok : READY STOCK Ukuran : 160 x 110 cm Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK: UKIRAN RELIEF KABAH KAYU JATI

Ukir Relief 3 Dimensi Jepara telah dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Internasional sejak dahulu hingga saat ini. Corak dan motif ukiran yang unik dan mengesankan membuat ukiran ini menjadi tujuan pertama bagi para penikmat seni di seluruh dunia. Tak hanya itu, berbagai hasil ukiran berupa patung, aneka perabot rumah tangga, dan juga ukiran relief banyak diminati semua golongan masyarakat.

Salah satu ukiran yang banyak diminati adalah Ukiran Relief Motif Ka’bah. Kiblat bagi seorang muslim ini menjadi objek ukiran bagi kami Feri Relief Jepara seniman profesional di desa Senenan Kota Jepara Jawa Tengah yang telah lama bergelut di bidang ukir relief 3 dimensi. Ukiran ini memberikan banyak arti dan makna tersendiri bagi penikmatnya. Lokasi Ka’bah yang berada di dalam Masjidil Haram ini pun diukir secara detail dan terperinci sehingga nampak asli dan nyata. Bahkan beberapa bangunan di sekitarnya pun juga ikut diukir.

juak ukiran relief kabah

Proses Pengukiran Relief Motif Kakbah

Ukiran yang berukuran Panjang 160 cm dan tinggi 110cm dibuat dari kayu jati Tpk yang berkualitas tinggi, bahkan untuk membuatnya diperlukan waktu antara 2 hingga 3 bulan lamanya. Tentu hal ini dikarenakan detail dari replika Ka’bah harus kurang lebih mirip sesuai aslinya. Bagi anda yang ingin memiliki relief ka'bah yang sangat istimewa dan indah ini bisa menghubungi Kontak Kami atau anda bisa berkunjung ke workshop kami untuk melihat proses pengukiran relief 3 dimensi yang sedang diukir para pengukir relief Jepara juga tersedia beberapa STOCK ukiran relief lainnya. Alamat Jl. Sentra Relief dan Ukir Rt04/Rw02 Senenan, Kec.Tahunan, Kab.Jepara 59426.
relief ukir kabah
Rp. Hubungi Kami Stok: READY STOCK

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments