Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Ukiran Relief Kuda Lari Jepara




Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Tersedia Ukuran : 220 x 75 cm(ukuran bingkai) Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK: UKIRAN RELIEF KUDA LARI

Banyak sekali produk Ukiran Jepara yang telah beredar luas di Indonesia, bahkan di kancah Internasional. Hal ini pun membuat kota Jepara sebagai pusat ukiran di dunia. Julukan ini pantas didapatkan oleh kota yang terletak di provinsi Jawa Tengah ini. Selain karena hasil produksi ukiran yang melimpah dengan berbagai corak dan motif, sebagian masyarakat di kota ini pun juga mengabdikan diri sebagai seniman ukiran.

ukiran kuda kayu jati
Dari berbagai jenis ukiran yang telah dihasilkn oleh seniman Jepara, Ukiran Relief 3 Dimensi lah yang semakin banyak dicari mayarakat luas. Ukiran ini bahkan merambah hingga ke manca negara. Selain karena keunikan dan motifnya yang khas, ukiran-ukiran relief ini pun memberikan kesan hidup dan nyata. Sehingga orang yang melihatnya akan merasa terkesima.
ukir kuda kayu jati murah
Banyak sekali motif ukiran relief yang dipahat oleh seniman Jepara. Salah satunya adalah Ukiran Relief Motif Kuda Lari atau bubar. Motif ini banyak sekali peminatnya. Selain karena ukirannya yang menarik, motif ini pun memberikan arti tersendiri. Sosok kuda lari atau bubar dapat diartikan sebagai kehidupan yang harus terus dijalani dengan tujuan yang jelas. Semangat untuk meraih impian dan kerja keras tiada batas. Kuda juga dapat dimaknai sebagai ambisi atau tujuan. Dalam ukiran ini pun terdapat 8 ekor kuda yang mewakili setiap lini kehidupan manusia.
Ukiran relief kuda lari atau bubar ini dibuat dari kayu jati berkualitas tinggi dengan ukuran 220 x 75 cm dan 184 x 65 cm. Ukiran ini hanya bisa dibuat oleh seniman profesional dan ahli dibidang mengukir. Karena memang untuk menyelesaikan ukiran ini dibutuhkan kemampuan dan keuletan yang tinggi. Apalagi dalam prosesnya dibutuhkan waktu hingga 3 bulan lamanya.
Untuk mendapatkan ukiran relief kuda lari atau bubar ini, Anda bisa langsung membelinya di Home Office kami beralamat Sentra Ukir dan Relief desa Senenan Rt04/Rw02 atau memesannya melalui toko online Feri Relief Jepara. Harga yang dibandrol pun bersahabat tentunya. Hal ini berdasarkan bahan dan keterampilan yang dibutuhkan dalam membuatnya.

Rp. Hubungi Kami Stok: Tersedia

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments