Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Jual Ukiran Relief Ramayana 3 Dimensi

jual ukiran relief ramayana
Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Pre Order Ukuran : 146 x 74 cm Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK:UKIRAN RELIEF RAMAYANA 3 DIMENSI

Ukiran 3 dimensi bermotif cerita pewayangan mahabarata Relief Ramayana (https://id.wikipedia.org/wiki/Kakawin_Ramayana) yang terbuat dari bahan kayu jati karya seni pengrajin relief asli kota ukir Jepara. Ukiran relief 3 dimensi merupakan hasil karya seni yang sangat dikagumi oleh orang Indonesia maupun mancanegara, proses pengukiran membutuhkan waktu lebih dari 2 bulan untuk menyelesaikan ukiran relief tersebut. Keterampilan dan keahlian yang dimiliki para seniman ukir relief jepara mampu menghasilkan sebuah karya seni yang sangat indah ini. Para seniman sudah menggeluti keterampilan mengukir sudah puluhan tahun bahkan turun temurun mengajarkan keterampilan mengukir ke anak-anaknya untuk regenerasi yang akan datang, namun disayangkan jaman semakin maju dan sebagian penerus seniman ukir ini sulit untuk mau belajar mengukir dan memilih untuk bekerja di perusahaan-perusahaan mebel furniture.

Harga Ukiran Relief Ramayana 3 Dimensi

Untuk harga relief ramayana yang kami jual berkisaran mulai 5 juta hingga puluhan juta rupiah tergantung ukuran dan kerumitan motif yang kami ukir. Segera hubungi kami jika anda berminat untuk memiliki karya seni ukiran relief 3 dimensi Jepara, kami juga menyediakan beberapa stock motif ukiran relief lainnya yang bagus-bagus dan indah. Kunjungi workshop FERI RELIEF JEPARA yang beralamat di Jl. Sentra Relief dan Ukir Rt04/Rw02 Senenan Kec.Tahunan Jepara.
Rp. Hubungi Kami Stok: Pre Order

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments