Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Ukiran Ikan Koi 3 Dimensi Jepara

ukiran relief ikan koi
Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Pre Order Ukuran : 223 x 79 cm Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK:UKIRAN RELIEF IKAN KOI

 Hiasan Dinding Ukir Ikan Koi 3 Dimensi ini dikerjakan menggunakan bahan kayu jati pilihan terbaik  dengan panjang 223 cm dan lebar 79 cm  (Lunas Frame), dikerjakan oleh pemahat kayu  profesional ukir Relief Jepara. Proses pengukiran ukiran ikan koi ini membutuhkan waktu 1,5 bulan bahkan bisa lebih tergantung panjang x lebar dan tingkat kerumitannya. dikerjakan dengan sangat detail dan teliti membutuhkan kesabaran yang sangat tinggi untuk membuat suatu karya seni yang sangat istimewa tersebut.

ukir relief ikan koi 3 dimensi kayu jati
ikan koi 9 kayu jati

Proses Pewarnaan Ukiran Ikan Koi (Finishing)



Untuk proses pewarnaan ukiran ikan koi kami sesuaikan dengan permintaan customer, bisa custom warna sesuai keinginan anda dari warna natural jati atau kombinasi berbagai warna menyerupai ikan koi asli. Lama proses finishing tergantung cuaca pada saat pengerjaan finishing, diharapkan customer memaklumi pada saat cuaca buruk (hujan) proses finishing pending beberapa waktu untuk menjaga agar hasil finishing warna jadi sempurna sesuai keinginan anda.

ukir relief ikan koi 3 dimensi berkualitas
ukir ikan koi 9

Harga ukiran ikan koi yang kami jual sebanding dengan kualitas yang kami berikan, kami juga menyediakan beberapa motif Ukiran Relief 3 Dimensi lainnya, Segera hubungi kami Feri Ismail atau anda juga bisa mengunjungi workshop FERI RELIEF JEPARA di Jl. Sentra Relief dan Ukir Rt04/Rw02 Senenan Kec.Tahunan Jepara.

ukiran ikan koi kayu jati

ukir ikan koi kayu
jual ukiran ikan koi
ukir 9 ikan koi kayu jati
Rp. Hubungi Kami Stok: Pre Order

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments