Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Ukiran Relief Ramayana kayu jati Jepara

gallery
Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Tersedia Ukuran : 290 x 100 cm Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK: UKIRAN RELIEF RAMAYANA

Harga Ukiran Relief Ramayana Kayu Jati

Salah satu motif ukiran relief 3 dimensi karya Pengrajin Relief Jepara yang sangat terkenal sampai saat ini dan masih banyak yang mencari untuk hiasan dinding yaitu Ukiran Relief Rama dan Shinta Ramayana, para pengukir relief Jepara mengambil motif Ramayana dikarenakan kisah percintaan Rama dan Shinta sangat terkenal dipenjuru belahan dunia. Proses pengukiran Relief Ramayana untuk ukuran 290 cm x 100 cm membutuhkan waktu 6 bulan, dibilang lama ya cukup lama karena ini merupakan karya seni butuh kreatifitas dan kesabaran yang sangat tinggi.

ukiran relief rama dan shinta ramayana

Untuk harga ukiran Relief Rama Shinta Ramayana itu sendiri kami mematok harga yang cukup terjangkau sesuai dengan tingkat kerumitan, bahan kayu jati, dan ukuran ukiran. Bagi anda yang penasaran dengan ukiran relief Jepara atau ingin memiliki ukiran relief  motif Ramayana bisa berkunjung di www.ferireliefjepara.com  atau datang langsung  ke Home industri kami di Jepara untuk melihat langsung proses pengukiran relief dan juga tersedia beberapa stock Ukiran Relief 3 Dimensi. 
ukiran relief ramayana kayu jati

ukiran relief ramayana
ukiran relief ramayana
ukiran relief ramayana kayu jati jepara
Rp. Hubungi Kami Stok: Tersedia

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments