Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Ukiran Relief Pertanian Jepara

ukiran relief pertanian
Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Tersedia Ukuran : 252 x 103 Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK:PESAN UKIRAN RELIEF PERTANIAN KAYU JATI

Ukiran Relief Pertanian Kayu Jati Dari Jepara

Anda sedang mencari atau ingin memiliki ukiran relief 3 dimensi Jepara bermotif pertanian dengan harga terjangkau dan berkualitas ? tepat sekali , kami pengrajin ukiran relief rumahan Feri Relief Jepara membuat sekaligus menjual berbagai motif ukiran Jepara salah satunya yang banyak dicari konsumen yaitu ukiran motif pertanian.

ukiran relief pertanian jepara
ukiran relief pertanian jepara
Relief motif pertanian merupakan salah satu ukiran relief 3 dimensi di Jepara yang kami produksi hingga sampai saat ini masih diburu kolektor seni untuk hiasan dingding, motif ini diambil dari pemandangan di desa yang isinya mencakup pak tani, gubuk , pohon kelapa dan gerobak sapi.
ukiran relief pertanian
ukiran relief pertanian 
relief pertanian jepara
Diukir oleh para pengukir-pengukir Jepara dengan penuh keterampilan dan keuletan yang tinggi untuk menghasilkan sebuah karya seni dari kayu jati, proses pengukiran relief pertanian dengan ukuran bingkai panjang 252cm dan tinggi 103cm itu sendiri membutuhkan waktu kurang lebihnya 2 bulan, jadi bagi anda yang ingin mempunyai ukiran relief tersebut bisa menanyakan Ready Stock nya dahulu ke Kami.
Ukiran jepara relief pertanian
ukir relief pertanian
Rp. Hubungi Kami Stok: Tersedia

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments