Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Ukiran Relief Jaka Tarub 3 Dimensi

ukir relief jaka tarub
Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Proses Ukir Pemesanan : min 1 pcs Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK:UKIRAN RELIEF JAKA TARUB

Ukiran Relief Jaka Tarub merupakan ukiran yang diambil dari cerita rakyat yang di ceritakan dalam naskah Sastra Jawa Baru Babad Jawi. Mengisahkan tentang tokoh yang bernama Jaka Tarub dan setelah dewasa ia diberi gelar Ki Ageng Tarub dari dinasti mataram (Sumber: Wikipedia). Rata-rata masyarakat sekitar yang sudah lanjut usia mengetahui alur cerita kisah Jaka Tarub dan 7 Bidadari.
Dari sedikit penggalan cerita diatas, para pengukir relief jepara mengambil kisah Jaka Tarub dan 7 Bidadari sebagai motif ukiran relief 3 dimensi yang nantinya akan diukir diatas papan kayu jati. Dengan keahlian dan keterampilan yang dimiliki para pengukir Jepara, satu demi satu bagian akan dipahat sedemikian rupa sehingga menghasilkan karya seni tingkat tinggi, proses pengukiran pun memakan waktu berbulan-bulan tergantung panjang dan lebarnya kayu jati yang akan dipahat.

Harga Ukiran Relief Jaka Tarub

Untuk Harga relief jaka tarub yang kami tawarkan sangatlah kompetitif dan sebanding dengan hasil pahatan karya seni relief 3 dimensi karena kami mengutamakan kualitas dan keistimewaan ukiran tersebut. Segera pesan ukiran relief jaka tarub yang sangat indah dan cantik ini dengan memesannya melalui tombol SMS/WhatsApp dibawah ini, anda juga bisa berkunjung ke Workshop kami FERI RELIEF JEPARA yang beralamat di Jl. Sentra Relief dan Ukir Rt04/Rw02 Desa Senenan, Kec.Tahunan Jepara.

Rp. Hubungi Kami Stok: Proses Ukir

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments