Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Relief Hayamwuruk Majapahit

relief hayamwuruk majapahit
Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Proses Ukir Ukuran : 320cm x 130 cm Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK: RELIEF HAYAMWURUK MAJAPAHIT

Ukiran Relief Hayamwuruk adalah salah satu motif karya seni ukir Jepara. Ukiran relief memang menjadi ciri khas kota di Jawa Tengah ini. Beragam hasil ukiran pun dihasilkan setiap harinya baik itu patung, berbagai perabot rumah tangga, hingga Ukiran Relief 3 Dimensi. Mengenai ukiran relief, Jepara memberikan banyak hasil karya seni. Terlebih lagi dengan ukiran relief 3 dimensi yang kini banyak diminati masyarakat lokal hingga wisatawan manca negara. Banyak sekali motif ukiran relief yang dibuat oleh seniman ukir di Jepara, Salah satunya adalah tentang raja keempat di Kerajaan Majapahit, yaitu Raja Hayam Wuruk.

Cerita Tentang Relief Hayamwuruk

Ukiran relief 3 dimensi motif hayam wuruk ini menceritakan kejadian di masa kerajaan Majapahit, dalam ukiran ini pun terlihat jika raja sedang memberikan perintah. Saat itu Hayam Wuruk ingin mempersatukan Nusantara dan tak ingin memecahnya. Apalagi, Kerajaan Majapahit dikenal sebagai kerajaan terbesar di masa itu.

Proses Pengukiran Relief Hayamwuruk

Latar belakang cerita Hayam Wuruk yang bersejarah inilah yang membuat seniman ukir di kota Jepara Jawa Tengah membuat Ukiran Relief yang bernilai estetika tinggi. Papan kayu jati tua kualitas terbaik berukuran 320cm x 130 cm ini diukir oleh seniman yang profesional dan telah ahli dibidangnya, mengingat bahwa mengukir relief 3 dimensi berbeda dengan mengukir ukiran lainnya. Untuk menyelesaikan satu ukiran ini pun dibutuhkan keterampilan dan kesabaran yang tinggi, selain itu waktu untuk menyelesaikannya pun relatif lama, yaitu antara 4 hingga 5 bulan. Ukiran relief motif Hayam Wuruk ini diukir dengan begitu detail dan nyata. Ukiran ini pun begitu terlihat hidup dan persis dengan kejadian aslinya, di atas kayu jati berkualitas terbaik seniman Jepara membuat ukiran yang banyak diminati masyarakat luas bahkan hingga ke luar negeri sekalipun.

Kami menjual berbagai motif karya seni ukiran relief 3 dimensi di Jepara. Anda bisa memesannya langsung ke toko online kami dengan menekan tombol SMS / WhatsApp dibawah ini atau anda juga bisa berkunjung ke alamat workshop kami FERI RELIEF JEPARA di Jl. Sentra Relief dan Ukir Rt04/Rw02 Senenan, Kec.Tahunan Kab.Jepara 59426.

Rp. Hubungi Kami Stok: Proses Ukir

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments