Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Ukiran Relief Jepara Motif Wali-Wali

ukiran relief jepara
Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Pre Order Ukuran : 178 x 86 cm Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK:UKIRAN RELIEF WALI-WALI

Untuk anda yang sedang mencari ukiran relief 3 dimensi Jepara terbaru disinilah tempatnya, kami menyediakan berbagai motif ukiran jepara misalnya seperti gambar diatas ini adalah Relief motif wali-wali yang diambil dari kisah wali songo. Ukiran motif wali-wali ini menceritakan tentang beberapa kyai (ustadz) sedang berbicara dengan warga setempat yang sedang melakukan kegiatan negatif untuk meninggalkan kegiatan tersebut agar tidak mengulanginya dan para kyai (ustadz) tidak lupa mengajak para warga ke masjid.

Bahan Kayu Ukiran Relief Motif Wali-Wali

Bahan yang kami gunakan untuk menghasilkan sebuah karya seni ukiran relief tersebut menggunakan kayu jati solid (Tpk perhutani) dan kayu jati kampung (desa), lama pengukiran memakan waktu beberapa bulan tergantung ukuran dan motif ukiran. dikerjakan dengan penuh ketrampilan dan hati-hati untuk menghasilkan sebuah karya seni tinggi ini.
  • Nama : Ukiran Relief Motif Wali-Wali
  • Ukuran : 178 x 86 cm
  • Bahan kayu : Kayu Jati
  • Finishing : Frame semi doff
  • Harga : Hubungi Kami

Harga Ukiran Relief Jepara

Kami menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk anda yang ingin memiliki ukiran relief motif wali-wali atau anda ingin memiliki ukiran motif lainnya, anda bisa menghubungi kontak kami untuk menanyakan ready stock apa tidaknya ukiran relief yang anda inginkan atau bisa datang langsung ke workshop FERI RELIEF JEPARA di JL. Sentra Relief dan Ukir Rt04/Rw02 Desa Senenan Kec.Tahunan Jepara .
Menerima custom ukuran.

Rp. Hubungi Kami Stok: Pre Order

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments