Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Ukiran Relief Pedesaan di Borobudur

gallery
Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Tersedia Ukuran : 286 x 110 cm Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK:

Salah satu Ukiran Relief  3 Dimensi Jepara yang sangat istimewa dan limitid edition ini bermotif Relief Pedesaan di candi Borobudur pada jaman dahulu (https://id.wikipedia.org/wiki/Borobudur).
Tak heran kalau Jepara sangat terkenal dengan sebutan kota ukir, para pengrajin ukir relief jepara selalu menghasilkan sebuah pahatan karya seni yang sangat luar biasa indah, untuk sebuah hasil karya seni dengan motif relief pedesaan di candi Borobudur dengan ukuran 286 x 110 cm lunas frame ini misalnya, dibutuhkan waktu kurang lebih 5 bulan untuk menyelesaikan ukiran tersebut. Bahan baku kami menggunakan kayu jati pilihan kualitas terbaik (Tpk) yang sudah terkenal kualitas kayunya.
Sangat istimewa karena Ukiran Jepara merupakan sebuah karya seni tinggi  diukir oleh pengukir-pengukir profesional Jepara, dan sangat indah bila dipasang sebagai hiasan dinding diruangan rumah anda.

Ukir Relief Pedesaan di Borobudur
Ukiran Relief Pedesaan di Borobudur
Rp. Hubungi Kami Stok: Tersedia

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments