Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Jual Papan Nama Dinding Ukiran Jepara

gallery
Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Tersedia Ukuran : 70 x 44 cm Kode Item : Papan Nama

DESKRIPSI PRODUK:

Apakah anda sedang mencari papan nama ukiran untuk menghiasi dinding pagar atau rumah anda? anda tepat sekali telah mengunjungi toko mebel relief kami www.ferireliefjepara.com. Kami menyediakan berbagai motif papan nama ukir dari kayu jati seperti motif relung burung Jepara ini, motif relung daun dipadukan dengan ukiran burung dan dipahat oleh pengukir-pengukir Jepara membuat ukiran tersebut sangat indah.
Untuk harga Papan Nama ukir relung burung ini sangatlah terjangkau sebanding dengan kerumitan proses mengukirnya, papan nama dinding ukuran 70 x 44 cm kami ukir dengan durasi waktu kurang lebih 3 minggu menggunakan bahan kayu jati kualitas terbaik (Tpk).
Kami juga memproduksi Papan nama ukir untuk meja kantor anda atau bisa juga sebagai souvenir untuk rekan kerja anda, papan nama dari kayu jati Jepara saat ini banyak dicari customer kami karena harganya yang terjangkau juga ukirannya yang sangat bagus. Segera hubungi Kontak Kami  untuk informasi detail produk papan nama kami.

jual papan nama dinding ukiran jepara
papan nama ukir kayu jati
Rp. Hubungi Kami Stok: Tersedia

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments