Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Ukiran Relief Pertanian Dari Kayu Jati

gallery
Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Tersedia Ukuran : 175 x 75 cm Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK:

ukiran jepara

Ukir Relief Pertanian salah satu karya seni Ukiran 3 dimensi Jepara yang dari dulu hingga saat ini diminati oleh masyarakat lokal maupun mancanegara, ukiran dengan pemahatan yang sangat rumit dengan kesabaran tinggi. Kami menggunakan kayu jati TPK/Perhutani untuk bahan baku pembuatan ukiran relief tersebut.
ukiran relief pertanian Kami menyediakan berbagai motif Ukiran Relief Jepara dari bahan kayu jati seperti diatas ini ukiran relief pertanian, dan juga motif lain diantaranya Relief Ramayana, Relief Hayamwuruk, Relief Karna Tanding, Relief Pedesaan, Relief ikan koi, Relief Perjamuan Terakhir, dan masih banyak motif lainnya.
Harga ukiran relief Pertanian yang kami tawarkan sangatlah terjangkau, sesuai dengan tingkat kerumitan ukiran. Untuk informasi harga ukir relief pertanian dan tersedianya produk ukiran anda bisa menghubungi kontak kami di 085642704840 atau anda bisa datang langsung ke alamat Workshop/Home Carving kami di Jln. Sentra Relief dan Ukir Rt04/Rw02 Desa Senenan kecamatan Tahunan, Jepara (depan Rs Kartini Jepara).

ukir pertanian jepara ukir relief pertanian
Rp. Hubungi Kami Stok: Tersedia

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments