Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Replika Harley Davidson Dari Kayu Jati




Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Pre Order Pemesanan : min 1 pcs Kode Item : Kerajinan

DESKRIPSI PRODUK:REPLIKA HARLEY DAVIDSON

Replika motor Harley Davidson moge atau biasa disebut motor gede ini dibuat sangat detail oleh tangan-tangan perajin ukir Jepara, dengan perbandingan 1:1 yang sangat mirip dengan aslinya menjadikan karya seni Harley Davidson ini dicari oleh para pecinta seni dan para pecinta motor gede di Indonesia maupun manca negara.

Proses Pembuatan Replika Harley Davidson dari Kayu Jati

Untuk proses pembuatan Kerajinan kayu Replika motor Harley Davidson kami menggunakan Kayu Jati solid dengan lama pengerjaan 2 sampai 3 bulan untuk satu model motor Harley Davidson tersebut. Dibutuhkan ketelitian dan keuletan untuk membuat karya seni tersebut. untuk harga kami mematok harga yang sepadan dan bersahabat dengan tingkat kerumitan pembuatan motor gede atau yang biasa dibilang moge tersebut. Sangat cocok untuk menghiasi ruang tamu anda atau teras rumah anda.
  • Nama : Replika Harley Davidson dari Kayu Jati
  • Ukuran : 1 banding 1
  • Bahan kayu : Kayu Jati
  • Finishing : Natural doff
Rp. Hubungi kami Stok: Pre Order

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments