Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

UKIRAN RELIEF PERJAMUAN KUDUS

ukiran relief perjamuan kudus
Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Pre Order Ukuran : 125 x 75 cm (ukuran bingkai) Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK:Ukiran Relief Perjamuan Kudus

Ukiran relief perjamuan kudus yang kami jual adalah ukir 3 dimensi terbaik yang diukir oleh pengukir profesional di Jepara. Ukiran yang didasarkan oleh lukisan seniman terkenal di dunia, yaitu Leonardo da Vinci ini diukir oleh seniman profesiponal di Jepara. Ukiran ini mengisahkan perjamuan terakhir Kristus dengan kedua belas murid-Nya. Ukiran ini pun dibuat dengan detail dan persis seperti lukisan tersebut.


Ukiran ini begitu banyak diminati masyarakat lokal dan internasional. Selain karena sejarahnya yang berarti, ukiran ini juga memberikan kesan nyata pada ukirannya. Sehingga setiap orang yang melihatnya akan terkesan dan mengingat masa lampau.

Harga Ukiran Perjamuan Kudus

Dengan ukuran panjang 125 cm x lebar 75 cm ini, seniman Jepara mampu menyelesaikan satu ukiran dalam waktu 1 hingga 2 bulan. Ukiran ini dibuat dengan bahan kayu jati yang berkualitas tinggi. Hal ini pun berakibat pada harganya yang sedikit mahal. Namun, tingginya harga ukiran ini tak dipermasalahkan bagi sebagian orang yang memang menyukai karya ukiran relief perjamuan kudus ini. Jika Anda ingin memiliki ukiran relief perjamuan terakhir ini, Anda bisa langsung datang ke alamat kami di Sentra ukir dan Relief Desa Senenan Rt 04 Rw 02, kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara dan membelinya saat itu juga. Namun, jika Anda tinggal di kota lain, Anda masih bisa mendapatkannya dengan memesannya terlebih dahulu melalui kontak kami di nomor 085642704840.


Rp. Hubungi Kami Stok: Pre Order

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments