Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Ukiran Relief Hayam Wuruk Majapahit

gallery
Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Tersedia Ukuran : 295 x 116 cm Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK:

Salah satu motif ukir relief karya pengukir-pengukir Jepara yang kami produksi ini diambil dari kisah Raja ke empat dari kerajaan Majapahit yaitu Hayam Wuruk (https://id.wikipedia.org/wiki/Hayam_Wuruk). Ditangan para seniman ukir Jepara, kisah Hayam Wuruk dijadikakan ide untuk sebuah karya seni ukir relief. Dibutuhkan kesabaran dan keterampilan tingkat tinggi untuk mengukir relief Hayam wuruk ini, pahatan demi pahatan diukir dengan detail agar ukiran terlihat sempurna.
Proses Ukiran Relief Hayam Wuruk. Untuk proses pengukiran Ukir Relief Hayam wuruk dengan ukuran lunas frame 295 x 116 cm pengrajin ukir relief Jepara membutuhkan waktu kurang lebih 5 bulan, waktu yang sebanding dengan hasil ukiran yang sangat istimewa ini. Bahan baku yang kami ukir menggunakan kayu jati pilihan (Tpk) yang sudah terbukti kualitas kayunya.
Ukiran relief Jepara sangatlah istimewa dan bernilai seni tinggi, hanya orang-orang tertentu yang memiliki ukiran relief Jepara, kata orang Jawa "neng ati durung ayem yen durung due relief" "dihati belum tentram kalau belum memiliki relief". Anda bisa memesan ukiran relief Jepara dengan menghubungi Kontak Kami, atau bisa datang langsung ke Home industri kami

ukiran relief hayamwuruk
ukiran relief hayamwuruk majapahit
Hubungi Kami Stok: Tersedia

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments