Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Jual Ukiran Relief Karno Tanding




Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Pre Order Ukuran : 295 x 120 cm Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK: UKIRAN RELIEF KARNO TANDING

Ukiran Relief Karno Tanding merupakan kerajinan ukir 3 dimensi dari desa senenan, di ukir oleh pengrajin relief Jepara dengan ketelatenan dan kesabaran yang sangat tinggi. Relief Karnotanding diambil dari cerita pewayang mahabarata peperangan Adipati Karno melawan Arjuna.
Bahan yang kami gunakan untuk membuat ukiran karnotanding kayu jati kualitas terbaik, untuk harga Ukiran 3 Dimensi yang kami jual sangatlah sepadan dengan hasil ukiran relief tersebut.
relief karnotanding

Cara Pemesanan Ukiran Relief Karno Tanding

Motif ukiran karno tanding yang dibuat di kayu jati terbaik berukuran 295 cm x 120 cm x 8 cm banyak dicari oleh masyarakat luas karena kesan dari ukiran ini yang terlihat sangat hidup bagaikan sedang terjadi saat itu juga didepan mata. Jika kamu ingin memiliki ukiran karno tanding ini, anda bisa melakukan pemesanan online di www.ferireliefjepara.com atau whatsApp melalui 085642704840 dan jika anda ingin melihat beberapa ukiran relief yang READY STOCK serta proses pengukiran bisa datang langsung ke alamat workshop kami di Jl. Sentra Relief dan Ukir desa Senenan Rt04/Rw02 yang ada di kota Jepara Jawa Tengah. Anda bisa memesan ukiran karnotanding sesuai dengan ukuran yang anda inginkan dan anda juga bisa memesan dengan motif Ukiran Relief lainnya.
Rp. Hubungi Kami Stok: Pre Order

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments