Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Papan Nama Ukir Jepara Murah

papan nama ukir jepara
Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Tersedia Ukuran : 50 x 23 cm Kode Item : PAPAN NAMA UKIR

DESKRIPSI PRODUK:PAPAN NAMA UKIR

Papan nama ukir Jepara itulah salah satu produk terlaris di toko online kami www.ferireliefjepara.com , terbuat dari bahan kayu jati pilihan dibalut dengan ukiran khas Jepara. kami menyediakan berbagai macam motif papan nama, dari ukiran minimalis sampai ukiran yang rumit dipadukan dengan ukiran relief relung dan burung seperti contoh papan nama di atas, terlihat mewah dan sangat bagus bila papan nama tersebut untuk hiasan meja kantor anda.

Harga Papan Nama Ukir Jepara

Produk kerajinan Papan nama ukir yang kami jual sangatlah terjangkau. mulai dari harga Rp 750.000 sampai Rp 1.900.000 tergantung ukuran kayu jati dan tingkat kerumitannya ukiran. Anda bisa memesan papan nama sesuai dengan motif yang anda inginkan, tersedian dalam beberapa ukuran. Untuk proses pengukiran papan nama dan custom nama kami membutuhkan waktu 2 minggu itu sudah termasuk waktu finishing warna, sedangkan papan nama yang ready stock tinggal custom nama kami membutuhkan waktu 5 Hari(termasuk finishing).
SEGERA hubungi kontak kami di WhatsApp 085642704840 untuk menanyakan terlebih dahulu stock papan nama yang sudah jadi dikarenakan produk papan nama ukir merupakan produk terlaris di toko kami.

Produk unggulan kami UKIR RELIEF PEDESAAN DI BOROBUDUR , RELIEF HAYAMWURUK MAJAPAHIT.

Rp. Hubungi Kami Stok: Tersedia

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments