Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Ukiran Relief Motif Perhutani 3 Dimensi

Ukiran relief motif perhutani jepara
Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Pre Order Ukuran : 295 x 120 cm Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK: UKIRAN RELIEF PERHUTANI 3 DIMENSI

Ukiran Relief Motif Perhutani yang kami jual terbuat dari bahan kayu jati pilihan terbaik dari perhutani yang sudah terjamin kualitasnya. Ukiran relief motif perhutani atau penebangan kayu menceritakan tentang proses mengelola hutan dan penebangan kayu di perum perhutani.
Ukiran Relief 3 dimensi merupakan karya seni dan maha karya ukir dari seniman ukir di Jepara. Para pengrajin ukir dan relief selalu ada ide untuk membuat sebuah ukiran 3 dimensi dari kayu jati, salah satunya yaitu ukiran relief motif perhutani atau penebangan kayu. Pahatan demi pahatan dikerjakan dengan penuh kesabaran dan tingkat ketrampilan yang tinggi tak heran jika hasil ukiran tersebut terlihat detail nyata dan sangat indah.

HARGA UKIRAN RELIEF JEPARA MOTIF PERHUTANI

Untuk saat ini kami FERI RELIEF JEPARA mempunyai beberapa stock ukiran relief 3 dimensi yang bisa anda miliki untuk hiasan dinding rumah anda atau untuk sekedar hobi mencintai sebuah karya seni Ukiran jepara dengan tema motif perhutani atau penebangan kayu ini. Kami menjual ukiran relief dengan harga sangat kompetitif sebanding dengan hasil karya seni yang kami tuangkan ke hasil ukiran relief ini. Segera dapatkan penawaran harga yang menarik dengan menghubungi kami di 085642704840 atau bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamat di Jl. Sentra Relief dan Ukir desa Senenan Rt 04 / Rw 02, kecamatan Tahunan Jepara.

Rp. Hubungi Kami Stok: Pre Order

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments