Selamat datang di FERI RELIEF JEPARA
ismailferi@gmail.com

Ukiran Kuda Lari Relief 3 Dimensi




Harga : Rp. Hubungi Kami Stok : Tersedia Ukuran : 217 x 75 cm Kode Item : Ukiran Relief 3 Dimensi

DESKRIPSI PRODUK: UKIRAN KUDA LARI RELIEF 3 DIMENSI

Ukir Kuda Lari dipercaya mempunyai arti keberuntungan atau hoki serta memberikan isnpirasi bagi pemiliknya, sedangkan menurut Feng Shui ukiran kuda lari membawa elemen-elemen energi positif yang baik bagi kehidupan.
Jika anda ingin dinding rumah ada hiasan ukiran relief Jepara, Ukiran Kuda lari dari kayu jati bisa menjadi referensi untuk anda. diukir dengan penuh ketrampilan pahatan demi pahatan sehinggga ukiran kuda lari terlihat kekar, gagah, otot-ototnya terlihat detail.
kuda lari ukir

Harga Ukir Kuda Lari Relief Jepara

Jangan ragu jika ingin memiliki kerajinan seni ukir relief karya anak bangsa yang sudah terkenal hingga mancanegara. Harga Ukir Kuda lari dari kayu jati berkualitas sangatlah terjangkau dan setara dengan keindahan dan istimewanya ukiran ini. Relief kuda lari bisa anda dapatkan di Toko Kami Feri Relief Jepara dengan menghubungi Cp/Wa 085642704840 atau dengan mengunjungi workshop kami yang beralamat di Jl Sentra Relief dan Ukir Rt04/Rw02 Desa Senenan kec.Tahunan Jepara. Pintu kami terbuka lebar untuk kunjungan anda.
ukir kuda lari
Rp. Hubungi Kami Stok: Tersedia

Cara Belanja Di FERI RELIEF JEPARA

Silahkan memesan produk ini dengan menghubungi Contact Kami yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Nama produk ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments